Senin, 01 Juli 2013

Rak Buku Minimalis Solusi Para Profesional

1

Meskipun jaman sudah canggih dan buku bukan lagi satu-satunya sumber untuk orang-orang mendapatkan ilmu, masih banyak yang setia dengan koleksi buku-bukunya karena tak selalu sajian softcopy lebih menarik dari buku hardcopy. Bahkan bagi para kutubuku, benda yang satu ini tak ada yang bisa menggantikan, bahkan tablet atau tab sekalipun. 
Sebagian orang meletakkan buku-bukunya secara sembarangan para rak yang dimiliki, tapi sebagian lain justru menggunakan ini sekaligus sebagai dekorasi rumah yang sesuai dengan diri mereka. Tidak terpaku pada bentuk rak yang monoton, orang-orang semakin kreatif dengan bentuk-bentuk yang unik. Berikut adalah beberapa gambar/ foto rak buku yang mungkin bisa menjadi inspirasi bagi Anda.
Rak di atas memiliki bentuk yang dapat Anda ubah sesuai selera susunannya.

Rak putih yang disesuaikan dengan warna dinding, bertambah fungsi sebagai dekorasi.

Bentuknya tidak hanya unik tapi juga mudah diakses karena menjadi satu dengan meja kerja.

Bagi orang yang benar-benar efisien, pemanfaatan ruang kosong di bawah tangga menjadi saran yang genius!

Pemanfaatan rak buku sekaligus sebagai sekat ruang yang tetap unik dan menyenangkan untuk dilihat.

Bentuknya yang sedikit aneh, ternyata menjadikan rak tersebut untuk juga digunakan sebagai tempat bersantai.

Bagi Anda yang selalu ingin profesional, bahkan dalam tata letak perabotan kamar, mungkin beberapa gambar di atas dapat dijadikan saran untuk dekorasi rumah. Karena biasanya seseorang yang profesional terbiasa melakukan segala hal dengan perhitungan efisiensi dan efektifitas. Contoh rak buku di atas menjanjikan keindahan sebagai hiburan, kerapian untuk ketengan kerja, efisiensi ruang dan efektifitas dalam pengambilan. 
Bagi sebagian lain yang menjadikan buku sebagai koleksi, ini juga bisa menjadi kesenangan tersendiri bagi Anda dalam penataan buku-buku yang nantinya akan menunjukkan diri Anda yang benar-benar konsisten terhadap minat, pada orang lain.
Semoga bermanfaat!

1 komentar: