Kamis, 04 Juli 2013

Foto Hitam Putih Percantik Rumah Klasik

0

Ketika Anda memutuskan untuk mendesain rumah Anda secara klasik, mungkin terpikirkan untuk membeli sofa, meja kopi, kredensa dan perlengkapan lainnya yang 'berbau' klasik. Padahal barang-barang tersebut harganya relatif mahal karena desainnya yang cenderung lebih rumit dan detail dibandingkan lainnya. Tak perlu khawatir bagi Anda yang memiliki budget kecil. Anda masih dapat mempercantik rumah dengan foto-foto hitam putih. 


 


Cobalah untuk mencetak foto-foto keluarga Anda, karena itu akan membuat suasana rumah Anda menjadi semakin hidup. Gambar-gambar dengan warna hitam-putih mampu "membawa" Anda ke masa lalu. Berbeda dengan foto-foto berwarna, foto hitam-putih mampu memberikan keanggunan dan gaya dalam cara sederhana. Meski foto-foto itu seolah-olah "sederhana", namun unsur lain seperti pencahayaan dan frame foto memegang peran yang juga penting.

Untuk itu, ambilah waktu sebanyak mungkin dalam perancang pencahayaan yang menyorot foto Anda. Pastikan pencahayaan tersebut mampu memberikan efek yang Anda inginkan pada foto.



Bagi Anda yang memiliki rumah bernuansa warna-warna tanah, seperti coklat, krem, dan warna-warna "bisu" lainnya, foto hitam-putih mampu memberikan keunikan, kedalaman, karakter, dan gaya tanpa merusak skema warna di dalam ruangan. Dengan kata lain, foto-foto hitam putih mampu menyatu dalam ruangan tersebut dengan mudah.


Sementara itu, dalam menempatkan foto-foto hitam putih, Anda tidak selalu harus menggantungnya. Memajangnya pada rak buku dengan cara memenuhi rak buku juga akan memberikan aksen tersendiri.

Semoga Bermanfaat!

0 komentar:

Posting Komentar