Senin, 01 Juli 2013

Nyaman Tak Selalu Luas

0

Tamu adalah seseorang yang harus disambut dengan baik dan sopan, apalagi jika itu adalah keluarga. Setahu penulis, hampir semua orang berpendapat demikian. Sambutan yang baik tidak hanya berupa salam, senyuman dan pelukan, tapi juga kondisi rumah yang dikunjungi. Bayangkan jika keluarga besar Anda berkunjung saat kondisi rumah Anda sedang sangat kotor dan semuanya berserakan di lantai. Kemungkinan besar Anda akan sangat panik dan langsung membersihkan itu secepat yang Anda bisa. Permintaan maaf menjadi sebuah kewajiban bagi Anda sekeluarga bagi mereka. Meski mereka kemungkinannya kecil akan marah, namun apakah yang ada dalam pikiran mereka sebenarnya?

Sebagian orang menjadikan ruang tamu sangat luas, karena diharapkan dengan luasnya ruang dapat membuat setiap tamu yang berkunjung merasakan kenyamanan dengan kelegaan itu. Tidak masalah bagi orang yang rumahnya memang memiliki ruang cukup. Tapi bagaimana dengan orang yang rumahnya tidak seperti itu? Apakah harapan untuk memberikan kesan positif bagi tamu itu sirna? 


Penataan sofa yang tepat pada sisi pencahayaan yang cukup membuatnya tetap terasa nyaman.

Penataan perabot ruang tamu yang rapi menjadikan sempitnya ruang bukan lagi suatu masalah.

Pengaturan penerangan ruangan yang tepat dan pemakaian perabot yang hemat menjadikan ruang kecil itu tetap menyenangkan.

Penggunaan perabot dengan bentuk sederhana dan desain yang sederhana pula, menjadikan ruang tersebut tetap indah dengan keunikannya.
Sehingga meskipun tak ada ruang yang cukup lebar, Anda masih bisa memanjakan para tamu Anda dengan beberapa tips di atas. Semoga bermanfaat!





0 komentar:

Posting Komentar