Jumat, 01 November 2013

Tips Merawat Springbed

4

Spring bed telah menjadi kebutuhan penting yang harus berada di rumah Anda, yang telah menggeser fungsi dan peran dari kasur kapuk. Sebagian besar orang beralih dari kasur kapuk ke spring bed dikarenakan springbed lebih mudah dipasang, lebih nyaman saat tidur, serta mampu menjaga kesehatan tidur Anda menjadi lebih baik.

Namun sebagian besar dari mereka tidak cukup tahu mengenai perawatan spring bed yang baik dan benar. Berikut kami akan berbagi beberapa tips merawat spring bed agar tetap terasa nyaman dan lebih tahan lama.

Buka Plastik Penutup Spring Bed
Saat baru membeli, umumnya springbed dilapisi plastik penutup. Bukalah plastik tersebut. Gunanya agar spring bed dapat bernafas selama beberapa jam dan terhindar dari kelembaban serta menghilangkan aroma dari material spring bed tersebut. Springbed murah atau mahal tetep memiliki cara perawatan yang sama. Tinggal bagaimana orang itu mau untuk merawat.

Peletakkan Seprai atau Bed Cover
Setelah plastik penutup spring bed dibuka, biarkan dahulu beberapa jam lalu setelah itu Anda boleh meletakkan seprai atau bed cover di atasnya.

Penggunaan Matrass Protector
Guna mengantisipasi agar air atau cairan lainnya tumpah dengan tidak sengaja pada spring bed Anda, akan lebih baik bila Anda melapisi dengan matrass protector. 

Pembersihan Spring Bed
Langkah pembersihan spring bed yaitu tegakkan spring bed tersebut lalu semprotkan dengan menggunakan mild soap yang dicampur dengan air. Usapkan dari atas ke bawah pada bagian yang kotor. Untuk pembersihan secara rutin, Anda bisa gunakan vacumm cleaner. Selain itu bila Anda ingin menjemur spring bed, hindarilah sinar matahari dan tempatkanlah di tempat yang teduh. Misal untuk cuaca rata-rata di Semarang, springbed semarang tentu jangan sampai terpapar oleh panasnya matahari, apalagi di jaman global warming seperti ini. 


Memutar dan Membalik Spring Bed
Lakukan hal ini kurang lebih 2 minggu sekali. Hal ini bertujuan agar spring bed tetap dalam keadaan rata. Namun tidak semua spring bed perlu diputar dan dibalik. Maka perhatikanlah setiap petunjuk perawatan yang ada pada spring bed yang Anda beli. Springbed murah Semarang ataupun kota lain, atau bahkan luar negeri rata-rata memiliki petunjuk perawatan yang sama. 

Penggunaan Spring Bed
Jangan jadikan spring bed seperti trampoline, sebab akan merusak pegas spring bed. Selain itu jangan berikan beban berlebih pada bagian ujung spring bed Anda.

Itulah beberapa tips mengenai perawatan springbed yang mungkin bisa berguna bagi Anda. Semoga artikel ini bermanfaat!

4 komentar:

  1. It is very necessary for us to get complete rest especially when we spend one-third of our life on bed....so in that case you want to purchase the comfortable and relax mattresses !!!!!!!!!!!!! . you can visit on Spring Bed

    BalasHapus
  2. Terimakasih, artikelnya sangat bermanfaat, jika anda mencari kasur / Springbed merk american di Malang silahkan cek di sini:
    Springbed American
    Springbed American vs Central
    Springbed American Imperial
    Springbed American King
    Springbed American Pillo
    Springbed American Pillow
    Springbed American vs Bigland
    WA : 081249676477
    Springbed Malang
    Ruko Karangploso Kavling 3 C, Malang

    BalasHapus
  3. Życzę ci szczęścia i szczęścia. Czy wiesz, czy udostępniłeś świetny artykuł?

    Phối chó bull pháp

    Phối giống chó Corgi

    Phối chó Pug

    Phối giống cho Pug

    BalasHapus
  4. Angst verschwendet nur Zeit,( máy khuếch tán tinh dầu )sie ändert nichts,máy khuếch tán tinh dầu refeshener zusätzlich nimmt sie die( máy khuếch tán tinh dầu ) Freude und macht Sie immer( máy xông tinh dầu phun sương )beschäftigt, ohne etwas zu erreichen.

    BalasHapus