Senin, 01 Juli 2013

Kamarmu Bercerita Tentangmu

0

Dimana Anda beristirahat? Dimana Anda belajar seusai sekolah atau kuliah? Dimana Anda mendapatkan ketenangan? Dimana Anda mendapatkan kebebasan dari gangguan orang lain? mungkin jawaban sebagian besar pembaca adalah KAMAR TIDUR!

Melihat tingkat fungsi yang cukup vital bagi diri Anda, kamar menjadi sesuatu yang perlu diperhatikan secara lebih. Apakah Anda bisa tidur dengan sampah yang berserakan di atas tempat tidur? jika jawabannya TIDAK, artikel ini untuk Anda.



Kamar tidur adalah cerminan dari pribadi seseorang yang memilikinya. Bagaimana cara ia mengatur tata letak, menjaga keindahan, kebersihan dan keserasian antara perabot yang satu dengan lainnya dapat menggambarkan karakter dari pemiliknya. Misalkan Anda memiliki teman yang kamarnya selalu kotor dengan sampah, puntung rokok, bungkus makanan ringan, pakaian kotor berserakan, sprai dan bantal tidak dirapikan, mungkinkah Anda berpikir bahwa dia adalah seseorang yang memperhatikan kebersihan dan kerapian?

Sedangkan jika Anda berkunjung ke kamar teman Anda yang lain dan mendapati kamar bersih, wangi, memiliki tempat sampah yang tidak sampai penuh sudah dikosongkan, baju kotor disatukan dalam keranjang khusus dan tidak diperlihatkan secara lugas, sprai bersih dan tidak berdebu, meja belajar tertata rapi dan bahkan sirkulasi udara selalu dijaga. Mungkinkah si pemilik adalah orang yang berantakan? Mungkinkah Anda berpikir tempat tersebut tidak nyaman untuk beristirahat? 

Sekarang silakan lihat kamar Anda secara menyeluruh. Evaluasi secara jujur dan objektif, dan Anda akan menemukan bagaimana diri Anda pada setiap sudutnya!
Semoga bermanfaat!

0 komentar:

Posting Komentar